Minggu, 22 Desember 2013

Contoh cara promo di FB bisnis VSI

Contoh cara promo di FB
Sepertinya memiliki bisnis seperti VSI tidak begitu sulit asal kita sering promo saja di Facebook yang kita miliki, jika sabahat punya account facebook jadi gampang untuk promo, disamping itu juga jejaring sosial lain juga bisa dipergunakan seperti twitter atau situs lain yang sahabat miliki. Dibawah ini salah satu contoh iklan di facebook sbb :
 
As wr wb, Bagaimana sih menjalankan VSI,, ribet ga,,,??? No ,,,,!!! SIMPLE BANGET,,,,

1. Kita cukup transaksi pulsa, listrik, telp, PDAM, speedy, Indovision, dll lewat VERITRA PAY ,, cuma bedanya,,,,,,,,. transaksi yang biasa kita lakukan kita yang harus bayar fee,,,, kalau lewat V pay kita malah dapat cashback. Kalau pulsa, udah harganya lebh murah, dapat cashback lagi. Udah gitu caranya tinggal sms doank deh dr hp kita, jadul pun gak masalah. gak perlu ongkos, atau panas2an ,,, cukup dr rumah saja. UNTUNG GAK ..???

2. Kita ajak orang lain supaya mendapat kesempatan seperti yang kita punya . bukan memanfaatkan,, tapi memberi keuntungan dan kemudahan untuk mereka. dan berkahnya kalau kita ngajak orang , dapet deh bonus sponsornya. ASYIK KAN,,???

So,, mak, abah, bapa, ibu, teteh, akang, mas, mba, uda, uni yang pegang HP,,,, kita maksimalkan manfaat HPnya yuk biar jadi ATM kita.

Monggo di klik aja http://klikvsi.net/?reg=bas

THIS''S JUST AN OUTSTANDING BUSINESS THAT WILL CONVERT YOUR DAILY TRANSACTION INTO BIG INCOME FOR YOUR LIFE,,,, SO DONT MISS IT,, !!! Terima kasih
yang mau liat dan daftar disini ya linknya 
mengenai marketing plan VSI disini atas kunjungan anda diucapkan terima kasih.
 

1 komentar:

m-info mengatakan...

good share

beauty