Minggu, 22 Desember 2013

Contoh cara promo di FB bisnis VSI

Contoh cara promo di FB
Sepertinya memiliki bisnis seperti VSI tidak begitu sulit asal kita sering promo saja di Facebook yang kita miliki, jika sabahat punya account facebook jadi gampang untuk promo, disamping itu juga jejaring sosial lain juga bisa dipergunakan seperti twitter atau situs lain yang sahabat miliki. Dibawah ini salah satu contoh iklan di facebook sbb :
 
As wr wb, Bagaimana sih menjalankan VSI,, ribet ga,,,??? No ,,,,!!! SIMPLE BANGET,,,,

1. Kita cukup transaksi pulsa, listrik, telp, PDAM, speedy, Indovision, dll lewat VERITRA PAY ,, cuma bedanya,,,,,,,,. transaksi yang biasa kita lakukan kita yang harus bayar fee,,,, kalau lewat V pay kita malah dapat cashback. Kalau pulsa, udah harganya lebh murah, dapat cashback lagi. Udah gitu caranya tinggal sms doank deh dr hp kita, jadul pun gak masalah. gak perlu ongkos, atau panas2an ,,, cukup dr rumah saja. UNTUNG GAK ..???

2. Kita ajak orang lain supaya mendapat kesempatan seperti yang kita punya . bukan memanfaatkan,, tapi memberi keuntungan dan kemudahan untuk mereka. dan berkahnya kalau kita ngajak orang , dapet deh bonus sponsornya. ASYIK KAN,,???

So,, mak, abah, bapa, ibu, teteh, akang, mas, mba, uda, uni yang pegang HP,,,, kita maksimalkan manfaat HPnya yuk biar jadi ATM kita.

Monggo di klik aja http://klikvsi.net/?reg=bas

THIS''S JUST AN OUTSTANDING BUSINESS THAT WILL CONVERT YOUR DAILY TRANSACTION INTO BIG INCOME FOR YOUR LIFE,,,, SO DONT MISS IT,, !!! Terima kasih
yang mau liat dan daftar disini ya linknya 
mengenai marketing plan VSI disini atas kunjungan anda diucapkan terima kasih.
 

Jumat, 13 Desember 2013

FTV Ratu Mall Masuk Kampung

FTV Ratu Mall Masuk Kampung
Cerita FTV ini segar boleh dilihat dan diperhatikan banyak intrik2 yang terjadi disini sambil
bagaimana seorang yang biasanya serba lengkap sekarang harus pulang kampung untuk lebih jelasnya lihat cuplikan di bawah ini

dibawah ini link promo boleh dilihat dan daftar ya Gan, terima kasih atas kunjungan anda



1. Software Penambah Saldo Bank 
Software Spektakuler
Penambah Saldo Rekening Bank Anda
.

Cukup Anda Install di Komputer Anda
dan Jalankan TRIK RAHASIA nya, dalam waktu
24 jam, Saldo Rekening Bank Anda Akan Bertambah

Anda Penasaran dan Ingin Tahu Rahasianya??
Buruan DOWNLOAD Softwarenya di :
http://softwarepsr.com/id77673

SEGERA DAFTAR dan miliki bisnis ini, terimakasih


Kamis, 05 Desember 2013

iklan software, VSI Bp Ustat Mansur



Iklan berikut ini untuk promo yang biasa dilakukan bagi pemilik bisnis online sbb :

1.  Software Spektakuler Penambah Saldo Rekening Bank

Software Spektakuler
Penambah Saldo Rekening Bank Anda
.

Cukup Anda Install di Komputer Anda
dan Jalankan TRIK RAHASIA nya, dalam waktu
24 jam, Saldo Rekening Bank Anda Akan Bertambah

Anda Penasaran dan Ingin Tahu Rahasianya??
Buruan DOWNLOAD Softwarenya di :
http://softwarepsr.com/id77673

SEGERA DAFTAR dan miliki bisnis ini
Terimakasih






Assalamu'alaikum terima kasih atas izinnya untuk bergabung. semoga group dan adminnya selalu diberikan kebaikan oleh yg MAHA MULIA.
Sebelumnya saya minta maaf apabila iklan yg saya tawarkan kurang berkenan di hati bapak & ibu member di grup ini. Saya hanya ingin berbagi informasi kepada bapak & ibu, bagi yg ingin kemudahan dan penghasilan tambahan diluar kantor, dalam ekonomi berjama'ah, silahkan hubungi kami.,Insya Allah manfaat berkah dunia akhirat kita bersama disini.

Potensi Income Rp.1,5Jt - Rp.9Jt perbulannya tergantung paket yang diambil.  Segera manfaatkan kesempatan baik ini semoga sukses bersama-sama amiin.  Kunjungi dan daftar di web reflika berikut ini  >>{http://goo.gl/R9Y7MX}

 
Demikian iklan yang sering ditayangkan dan yang mau daftar silakan bahwa bisnis diatas tidak scam bisnis diatas membayar sesuai aturan di masing, masing bagian bisnis online.
Atas kunjungan anda diucapkan terima kasih.
 

Rabu, 04 Desember 2013

Iklanku di VSI



 Iklanku di VSI

Assalamu'alaikum terima kasih atas izinnya untuk bergabung. semoga group dan adminnya selalu diberikan kebaikan oleh yg MAHA MULIA.
Sebelumnya saya minta maaf apabila iklan yg saya tawarkan kurang berkenan di hati bapak & ibu member di grup ini. Saya hanya ingin berbagi informasi kepada bapak & ibu, bagi yg ingin kemudahan dan penghasilan tambahan diluar kantor, dalam ekonomi berjama'ah, silahkan hubungi kami.,Insya Allah manfaat berkah dunia akhirat kita bersama disini.
Potensi Income Rp.1,5Jt - Rp.9Jt perbulannya tergantung paket yang diambil.  Segera manfaatkan kesempatan baik ini semoga sukses bersama-sama amiin.  Kunjungi dan daftar di web reflika berikut ini  >>{http://goo.gl/R9Y7MX}

Nah jika ada yang akan ditanyakan dilakan anda kirim ke email ane : prend_73@yahoo.com    semoga bermanfaat untuk sahabat



was wr wb
http://www.klikvsi.net/?reg=bas

Sabtu, 23 November 2013

Sinetron. Parcarku Tukang Sapu

Sinetron. Parcarku Tukang Sapu
Pacarku Tukang Sapu FTVPacarku tukang sapu, nah akhirnya ketemu lagi dengan FTV Prisia Nasution. Kayaknya lama banget si dia ndak muncul di layar FTV. Kemungkinan karena hardirnya banyak artis FTV baru yang masih ABG. Untuk kali ini Prisia akan dipasangkan dengan Chrishatta. Kaget juga biasanya Chrishatta bermain antagonis untuk kali ini walau memang sedikit agak menyebalkan tapi memerankan karakter utama cowok.
Karena sudah lupa bagaimana jalan cerita pacarku tukang sapu FTV ini maka untuk sinopsis pacarku tukang sapu belum bisa saya hadirkan.

Jumat, 22 November 2013

VSI, Marketing Plan (Copas)



VSI, Marketing  Plan (Copas)
Sebelum Anda memulai bisnis VSI ini, tentunya Anda harus mengenal sistemnya terlebih dahulu.
Selain pendapatan langsung dari transaksi V-Pay/usaha PPOB V-Pay dan penjualan produk Habs-Pro, Mitra VSI juga akan mendapatkan bonus dan reward sebagai berikut:

1. Bonus Sponsor
Bonus sponsor diberikan sebagai komisi atas jasa Anda mengajak orang menjadi Member Resmi atau Mitra VSI. Komisi ini diambilkan dari biaya pendaftaran member tadi, jadi Insya Allah sistem Bonus ini halal, karena tidak ada yang dirugikan.
bonus-sponsor-vsi

Besarnya Bonus Sponsor adalah Rp 50.000,- per Member, dimana R p30.000,- diberikan dalam bentuk Tunai, dan sisanya, Rp 20.000,- diberikan dalam bentuk saldo deposit V-Pay yang dapat digunakan untuk transaksi, baik pribadi ataupun untuk usaha PPOB/penjualan pulsa.
Kok Kecil???

Rabu, 20 November 2013

SYSTEM KERJA BOX

SYSTEM KERJA BOX 
Bagaimana Caranya untuk bergabung dalam BOX?
  1. Mengisi formulir pendaftaran, klik di sini untuk DAFTAR
  2. Menerima email konfirmasi pendaftaran
  3. Aktivasi pendaftaran Anda dengan melakukan pembayaran dan pembelian produk sebesar Rp.10.000,- langsung ke rekening pengelola
  4. Melakukan konfirmasi pembayaran melalui form konfirmasi. Klik menu KONFIRMASI
  5. Dalam waktu maksimal 1x24 jam acount Anda telah aktif
  6. Setelah Aktif, Anda akan diberitahukan melalui email. Silahkan Log in ke member area dan ubah profil Anda melalui Edit Profil kemudian isikan data bank Anda, yang nantinya akan digunakan untuk menerima pembayaran bonus dari BOX.
     

    Berapa sich Peluang Pendapatan yang akan saya peroleh dari BOX? 

    Asumsikan saja bila dalam satu bulan ada 10 member yang bergabung melalui web replika Anda, dan dalam satu bulan juga tiap member yang bergabung di bawah jaringan Anda mendapatkan 10 member, maka dalam waktu 5 bulan Anda akan mendapatkan penghasilan Rp.111.150.000, dengan hanya bekerja selama 1 bulan saja.
    LEVEL
    MATRIX
    Komisi  per level (Rp) 
    Total komisi  Anda (Rp) 
    # 1
    10
    5.000
    50.000
    # 2
    10 x 10
    1.000
    100.000
    # 3
    10 x 10 x 10
    1.000
    1.000.000
    # 4
    10 x 10 x 10 x 10
    1.000
    10.000.000
    # 5
    10 x 10 x 10 x 10 x 10
    1.000
    100.000.000
    Peluang Pendapatan Anda Selama 5 Bulan
    111.150.000
    Lalu bagaimana jika Anda bisa mendapatkan lebih dari hanya 10 member saja. Dan bagaimana bila setiap bulannya Anda aktif dan terus mendapatkan member minimal 10 orang tiap bulannya? Tentu sangat besar dan besar lagi pendapatan yang akan Anda peroleh. 

    Nah itu saja yang mau daftar ini linknya   atau http://www.xezu.net/?id=inter
     
    Ayo daftar jangan ragu potensi penghasilan besar peluang Bisnis Online, Modal 10Ribu Hasilkan Hingga Rp 111.150.000,-
     
    Atas kunjungan anda diucapkan terima kasih.

Senin, 18 November 2013

Kisah Kakek dan Pencuri Pepaya

Sekarang saya akan posting tentang cerita bosan juga isi blog iklan melulu betul kan ? sekarang kita cerita dulu kita langsung saja  sbb dibawah ini 
kisah inspirasi .com ~ Saya ingin mengawali renungan kita kali ini dengan mengingatkan pada salah satu kisah kehidupan yang mungkin banyak tercecer di depan mata kita. Cerita ini tentang seorang kakek yang sederhana, hidup sebagai orang kampung yang bersahaja. Suatu sore, ia mendapati pohon pepaya di depan rumahnya telah berbuah. Walaupun hanya dua buah namun telah menguning dan siap dipanen. Ia berencana memetik buah itu di keesokan hari. Namun, tatkala pagi tiba, ia mendapati satu buah pepayanya hilang dicuri orang.

Sabtu, 16 November 2013

testimoni VSI, Bisnis VSI sangat mudah dijalankan

Bisnis VSI sangat mudah dijalankan
Saya Saifulloh Achmad, saat ini bekerja sbg staff di PT Indosat tbk Surabaya, memuali bisnis ini dg modal bismillah 10 Okt 2013 sy bergabung, alhamdulillah baru 3 minggu saja, dg modal ngajak teman & saudara ikut menikmati kemudahan transaksi di Vpay ini...sy sudah bs dapat penghasilan 10x lipat uang pendaftaran sy yang hanya 1 hak usaha Rp 275rb...pesan saya kepada calon member / pengunjung web ini, 275 rb tdk ada apa-apanya dibanding

Jumat, 15 November 2013

Tersandung skandal foto telanjang, Ailee tetap menang Melon Music Award


Tersandung skandal foto telanjang, Ailee tetap menang Melon Music AwardMerdeka.com - Setelah tersangkut skandal foto telanjang yang beredar di berbagai media, Ailee tetap menunjukkan bahwa dia penyanyi profesional. Debut Jepang dan kegiatan di sana pun tetap dilakoninya.

Senin, 11 November 2013

Pemancing wanita berhasil dapatkan ikan marlin seberat 450kg, review

Pemancing wanita berhasil dapatkan ikan raksasa seberat 450kgIni untuk yang hobby mancing, mancing mania jika di dalam acara tv. seperti dikutip dari situs merdeka sbb :

  Stephanie Choate, seorang pemancing yang baru-baru ini telah berhasil mendapatkan ikan marlin hitam dengan berat 1018pon atau setara dengan 450kg. Ikan ini adalah ikan marlin pertama dan dia sangat bangga. Stephani pergi memancing tersebut di Mozambik  bersama teman-teman yang memiliki hobby mancing yang sama.

Sabtu, 09 November 2013

4 Cara cepat dan mudah untuk tingkatkan kekebalan tubuh

Sistem kekebalan tubuh tidak  ubahnya seperti pertahanan di dalam badan kita untuk menjaga badan kita agar tetap sehat, apabila pertahahanan badan melemah maka akan mudah terserang penyakit. Yang jadi pertanyaan bagaimana caranya supaya badan mempunyai kekebalan yang kuat maka penyakit akan terhindah sendirinya.


Beberapa langkah yang harus dilakukan untuk meningkatkan sistim imum, seperti dilansir oleh You Beauty (09/11).

Kamis, 07 November 2013

Park Shin Hye nyanyikan lagu ballad OST The Heirs

  Park Shin Hye nyanyikan lagu ballad OST The Heirs

Merdeka.com - Peran apiknya sebagai Cha Eun Sang dalam drama yang kini paling dibicarakan yakni The Heirs begitu membuat nama Park Shin Hye kembali naik sebagai salah satu aktris drama Korea papan atas.

Senin, 04 November 2013

Kumpulan Testimoni BISNIS ONLINE XEZU.NET



Kumpulan Testimoni  BISNIS ONLINE XEZU.NET
Dibawah ini hanya sebagai gambaran saja untuk membuka pemikiran dan usaha yang baru bahwa bidang internet itu masih menyediakan peluang yang besar untuk berhasil karena di Indonesia saja dari info yang diperoleh bahwa yang sering online dibidang internet sekitar 55 juta penduduk indonesia , kondisi ini merupakan peluang bisnis yang sangat besar .

Dibawah testimoni dari bisnis online xezu.net sbb :

            1.  Masadepancerah http://www.xezu.net?/id=......

2. CARA MUDAH CARI UANG....!!!
Jangan lewatkan kesempatan yg ada. Kesuksesan diraih oleh orang yg tdk ragu dlm mengambil keputusan. Raihlah dengan bergabung di http://www.xezu.net/?id=inter

Kamis, 31 Oktober 2013

Bisnis Online Xezu.Net


BOX (Bisnis Online Xezu.Net) adalah sebuah program Bisnis Online yang ditujukan kepada masyarakat Indonesia. Bisnis ini menerapkan sebuah konsep asas ekonomi, yaitu dengan modal sekecil-kecilnya dan mendapatkan keuntungan sebesar-besarnya. Hanya dengan bermodalkan Rp.10.000,- saja Anda sudah bisa bergabung dengan BOX dan sudah bisa menjalankan bisnis Anda ini dengan potensi penghasilan yang luar biasa.
Dengan bermodalkan hanya Rp.10.000,-,

beauty