Sabtu, 26 Oktober 2013

Trik Rahasia SoftwarePSR.com


~ TRIK RAHASIA FULL ~


Perhatikan Gambar Skema
Proses Aktifasi SoftwarePSR di bawah ini :



Bagaimana SoftwarePSR ini Bisa
"Menambah Saldo" Rekening Anda?
Jika Anda JELI mengamati Skema Gambar diatas, tentunya Anda sudah mengerti bahwa SoftwarePSR ini bisa berkerja Menambah Saldo Rekening, HANYA dengan MENJUAL LISENSI Software, dari Trial Version mjd FULL VERSION.
 
Jika Anda mengira Software Ini bekerja dengan cara "MEMBOBOL" sistem Perbank-kan, Anda SALAH BESAR, jelas Kriminal itu namanya..!!
 
Di halaman Presentasi Saya sudah Jelaskan :
Software ini 100% LEGAL
Tidak ada hubungannya dengan tindakan kriminal
dengan cara membobol rekening orang lain.
 
Di Halaman Presentasi tsb, Saya juga sudah jelaskan :
Anda Hanya Butuh Beberapa Menit Untuk Memulainya. Saya akan ungkap bagaimana Anda juga bisa mendapatkan HAK ( LISENSI ) untuk menggunakan Software ini dan mulai hasilkan profit ( hasilkan uang ), hari ini juga…!!
 
Saat ini STATUS SOFTWARE Anda sudah FULL VERSION, dan Anda diperbolehkan untuk MENJUAL KEMBALI LISENSI Software ini kepada Orang Lain. Saya akan memberikan Komisi sebesar 50 % untuk Anda.
 
Apa Untungnya Jualan Software?
 
Di Internet ada Ribuan bahkan Jutaan Software dengan berbagai macam Lisensi.
 
Macam-macam lisensi software:

1. Freeware, artinya software tersebut gratis untuk digunakan, Anda tidak bisa melihat source code software tersebut, biasanya disertai syarat tidak boleh memodifikasi software tersebut. Ada pula yang disertai syarat harus untuk kepentingan non-komersial. Tetapi syarat mutlak sebuah software disebut freeware adalah tanpa batasan jumlah dan waktu pemakaian.

2. Shareware, artinya software tersebut dapat didownload dan digunakan pengguna hanya untuk dicoba. Jika pengguna merasa softwarenya bagus, maka diharuskan membeli. Shareware sering dibagi menjadi 2 type lisensi, yaitu Trial Version dan Full Version.

3. Adware, artinya software tersebut gratis, tetapi ada iklan yang muncul ketika dijalankan. Iklan dapat muncul baik pada saat start, atau muncul di sela-sela penggunaan.

4. Open Source, artinya software yang source code-nya dibuka ke publik, Anda bisa memodifikasi dan mendistribusikan atau mempublikasikan source code hasil modifikasi dengan syarat-syarat tertentu, misalnya dengan tetap mempertahankan nama softwarenya.
 
SPSR ini termasuk kategori Shareware, dimana Anda bisa mencoba dulu Software ini secara gratis, dan selanjutnya untuk bisa menggunakan seluruh fitur-fitur yang ada di software ini, maka anda harus Membeli Lisensi agar bisa berubah dari Trial Version menjadi Full Version.
 
Lalu Apa Keuntungan dari Jualan Software? Jadi kita dapat KEUNTUNGAN dari Penjualan Lisensi Software tsb.
 
Anda tahu siapa Raksasa Software No. 1 Dunia? Ya Dialah Microsoft Corp sebuah Perusahaan Raksasa pembuat Software Sistem Operasi Windows dan Software-software pendukung lainya ( MS Office, dll ).


Jika Windows yang tertanam di PC Anda adalah Windows ORIGINAL, maka Anda sama saja sudah secara SAH memiliki ( "MEMBELI" ) Lisensinya. Namun jika Anda menggunakan Windows Bajakan, maka sama saja Anda TIDAK MENGHARGAI sebuah Hasil Karya Cipta.
 
Saya Ucapkan Terimakasih karena Anda telah MEMBELI LISENSI SPSR, sehingga saat ini Anda telah secara SAH memiliki kepemilikan LISENSI Software ini.

Banjiri Saldo Rekening Bank Anda Hanya Dengan MENJUAL ULANG Lisensi SoftwarePSR

Ini Dia TRIK nya

Anda akan saya berikan sebuah
Link Affiliasi ( Url Replika )

Link Replika Anda bisa dilihat di Menu Setting

Trik Selanjutnya, Anda tinggal
PROMOSIKAN Link Replika Anda Tsb
Bagaimana Cara Promosinya..??

Jika Ada Orang yang Mendownload SoftwarePSR lewat
Url Replika Anda, maka data-data orang yang mendownload
tersebut akan masuk ke Menu Prospek.


Kemudian jika Prospek tsb melakukan AKTIFASI Software
( Membeli Lisensi Software ) Maka data-datanya bisa
Anda Lihat pada Menu Member


INCOME - Pendapatan Anda
Setiap Prospek Anda meng-AKTIFKAN Softwarenya menjadi
FULL VERSION, maka Anda akan mendapatkan komisi 50 %

Anda bisa memantau Jumlah
komisi Anda pada Menu Income


Segera ACTION kan . . . !!
sourse

Tidak ada komentar:

beauty