Sabtu, 23 November 2013

Sinetron. Parcarku Tukang Sapu

Sinetron. Parcarku Tukang Sapu
Pacarku Tukang Sapu FTVPacarku tukang sapu, nah akhirnya ketemu lagi dengan FTV Prisia Nasution. Kayaknya lama banget si dia ndak muncul di layar FTV. Kemungkinan karena hardirnya banyak artis FTV baru yang masih ABG. Untuk kali ini Prisia akan dipasangkan dengan Chrishatta. Kaget juga biasanya Chrishatta bermain antagonis untuk kali ini walau memang sedikit agak menyebalkan tapi memerankan karakter utama cowok.
Karena sudah lupa bagaimana jalan cerita pacarku tukang sapu FTV ini maka untuk sinopsis pacarku tukang sapu belum bisa saya hadirkan.
Dan jika memang kepingin tahu kisah FTV ini bisa tonton saja tayangan ulang Pacarku tukang sapu :D sourse

Dibawah ini dimasukkan juga promo dari iklan bisnis online xizu.com berikut ini ya


iklan bisnis online xizu.com berikut ini ya
Bisnis Online, Modal 10Ribu Hasilkan Hingga Rp 111.150.000,-

BOX (Bisnis Online Xezu.Net) adalah sebuah program Bisnis Online yang ditujukan kepada masyarakat Indonesia. Bisnis ini menerapkan sebuah konsep asas ekonomi, yaitu dengan modal sekecil-kecilnya dan mendapatkan keuntungan sebesar-besarnya. Hanya dengan bermodalkan Rp.10.000,- saja Anda sudah bisa bergabung dengan BOX dan sudah bisa menjalankan bisnis Anda ini dengan potensi penghasilan yang luar biasa. Kunjungi website : http://www.xezu.net/?id=inter
Terima kasih
Atas kunjungan anda diucapkan terima kasih.


 

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Kayanya ini bukan sinetron deh bang
Tapi FTV..

beauty