Jumat, 15 November 2013

Tersandung skandal foto telanjang, Ailee tetap menang Melon Music Award


Tersandung skandal foto telanjang, Ailee tetap menang Melon Music AwardMerdeka.com - Setelah tersangkut skandal foto telanjang yang beredar di berbagai media, Ailee tetap menunjukkan bahwa dia penyanyi profesional. Debut Jepang dan kegiatan di sana pun tetap dilakoninya.

Pada 11 November lalu, Ailee untuk pertama kalinya kembali ke Korea, pasca skandal foto telanjangnya terkuak. Saat kembali ke korea, pelantun lagu Heaven ini ingin kembali secara diam-diam karena enngan memberikan pernyataan official saat di bandara.

Tadi malam (14/11), Ailee tetap mengahadiri 2013 Melon Music Award dan menyabet penghargaan sebagai salah satu 10 Ten Artist dalam ajang tersebut. Saat menerima penghargaan Top 10 Artist di 2013 Melon Music Award, Ailee sampai menangis karena meski dengan skandal yang menimpanya, orang-orang masih mengapresiasi kerja kerasnya.

Tidak hanya Ailee, EXO, Davichi, Dynamic Duo, Busker Busker, BEAST, SHINee, Sistar, dan G-dragon juga menyabet Top 10 Artist di 2013 Melon Music Award. Penasaran seperti apa ekspresi Ailee saat menerima penghargaan, yuk simak video berikut.sumber merdeka.com

itu hanya sekedar info sekalian  ngelink dengan situs asli dan BO , atas kunjungan anda diucapkan terima kasih.

Tidak ada komentar:

beauty